Demo Site

Halaman

Sabtu, 01 Mei 2010

Mendapatkan Tambahan Dollar di Readbud

Eh ini ada program bisnis online yang bagus. Kita bisa dapet duit sampai 30 dollar per bulan. Caranya Cuma buka artikel terus ngasih rating aja. Dalam satu hari disediakan kurang lebih 20 artikel. Dalam satu bulan kita bisa mengumpulkan uang sampai 30 dollar lebih. Yang lebih asik uangnya bisa kita ambil lewat rekening paypal. Kalau belum punya rekening paypal bikin dulu deh di www.paypal.com.
Buat daftar klik link berikut ini
Nanti kalau sudah daftar, bakal ada email konfirmasi dari Readbud ke email kamu. Kamu buka inbox email kamu terus buka email dari Readbud nya, terus klik link konfirmasinya. Nah kalau sudah begitu, kamu sudah resmi terdaftar di Readbud deh. Dan sudah bisa mulai mengumpulkan cash dengan baca dan ngasih rating pada artikel nya.
Nah satu lagi, kamu mau kan dapet tambahan duit dari Readbud? Gini nih caranya, kamu sesudah daftar di Readbud and email konfirmasi dari Readbud udah kamu klik link konfirmasinya. Coba nanti masuk ke menu account – terus ke pilihan affiliate program yang ada di daftar menu sebelah kiri yang berjejer ke bawah. Nah, nanti kamu bakal dapet link kaya yang punya saya nih kaya yang ini : (ini namanya link referral)
Nah, kamu nanti promosiin link referral punya kamu, kalau sudah punya downlain banyak, otomatis kamu akan dibayar lebih banyak juga deh oleh Readbud. Well selamat mencoba yah, semoga kamu bisa payout yang banyak deh.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar