Demo Site

Halaman

Sabtu, 25 Juni 2011

My Dream Bike/Motor Impian Gue

There are types of motorbikes ever made by man, and one of my favorite is surely Honda CBR. It is so amazing how the japanese can build and make such a good design of motorbike. Its attracted me by its design, i wonder when i can ride on this bike. This is one of my favorite bike.



But what i have today is so different, i only have regular bike for daily use and ain`t a sportbike like the one i posted here. This is my bike of today, hmmmmm......

  

I  own it through credit service from a leasing company. The monthly installment is about US $45, for 35 months. But then i modified both of the tires. Its getting much shorter in height, but more convenient to ride. Because of two bigger tires, its surely decrease the power. But its fine, because of the comfort i get while riding it.

Well, pray for me again to be able to buy this bike, and don`t forget to add my blackberry pin okay 300a472d. Thank you.


My boring life

Tahun ajaran baru segera dimulai, namun kondisi keuangan ku tetap saja pas-pasan. Kalau dihitung-hitung, pemasukan sama pengeluaran ternyata lebih besar pengeluaran. Pekerjaan ku sebagai staf honorer membuatku harus cari akal untuk menambah pendapatan. Gaji di tempat kerjaku cuma cukup untuk membayar kreditan laptop sama motor ku aja. Tapi memang sih prospek masa depannya bagus.

Sangat pusing ternyata menjadi seorang pria dewasa, dulu tak pernah terpikirkan harus bekerja dan cari nafkah, dulu sewaktu zaman kuliah kerjaanku cuma main gapleh aja sama nonton tv. Tapi untung juga, daripada kagak kuliah!! Hehe. Yang kuliah aja udah pusing gini kalo nyari duit, apalagi yang kaga!!! ga kebayang deh pusingnya!!

Aku lihat temen-temen kuliah ku hidupnya udah pada mapan semua, rasanya perih banget deh kalo dibandingin sama kondisi ku sekarang. Masih harus berjuang untuk memantapkan perekonomian sama kondisi keuangan. Untung nya aku punya skill yang reliable, hehehehe!!!

Waktu zaman SMA ku suka sirik banget liat teman-temen pada pake motor besar, kaya tiger ato rx king, terus mereka pada punya cw yang cakep-cakep lagi, waaah urang mah nereuy waluh nempo nu kitu mah euy..


Waktu SMA, iiiiy teu rame pisan

Sekarang udah hampir 11 tahun yang lalu semenjak aku lulus SMA, lumayan deh keadaan sudah mulai berubah, sudah bisa punya laptop sendiri dan motor gede yang kumodifikasi biar aku betah pergi kerja, hehe. Habis impian dari dulu sih, sekarang aku seneng banget dah punya ntu motor!!

Sedihnya aku kerja

Aku bersyukur banget bisa kerja di tempat kerja yang sekarang ini, memang sih honorer, tp aku ngerti juga kok kedepannya bisa lumayan. Aku gak tau apa pekerjaan yang sekarang ini teh pekerjaan tetap ku atau bukan, siapa tau aja nanti bakal pindah lagi. Aduh gak kebayang dech....

Aku lulus kuliah tahun 2006, meninggalkan kampus ku yang bersejarah dan penuh kenangan. Waktu kuliah adalah waktu yang paling rame dan paling menyenangkan, aku suka main sama temen-temen. Zaman yang paling rame dan asik buatku adalah waktu SMP ama zaman kuliah itu, ga tau yah, habis waktu SMA tuh perasaan gak ada rame-rame nya.




Taman upi, tempat main n nongkrong di upi

O iya, nerusin cerita tentang pedihnya aku mencari kerja nih, lupa, hehe. Ga keitung entah udah berapa kali aku pindah tempat kerja, hampir tiap dapat pekerjaan pasti gak pernah lama. Penyebab aku dikeluarin dari pekerjaan macem-macem, semua nya menyedihkan, tapi ada penggerak nya dari semua itu. Its a top secret, Hahahaha!!!.

Ku berharap those sorrow times have ended, and i finally can earn money as much as i want, in any place that i want, and in any manners that i can. Aku banyak dicari orang buat bantu-bantuin pekerjaan mereka, lumayan deh, uang yang kudapat biasanya gede juga. Kalo dirata-ratain, sebulannya bisa dapet hampir 2 juta. Its quite awesome, isn`t it?

Now about particular things 

I wish i can be better in the times to come, i can`t just stand still seeing myself becoming the victim of somebody else`s happyness. I want to have all the things i ever dream of. Sekarang aku punya motor suzuki thunder 125 yang udah kumodif ala naked bike + with wide tires. so it looks much like expensive bike. Well, now i dream of buying a CBR 700 CC, its such a huge bike. Ini die motor impian gw, but i wonder when i could realize that.

Now about woman, aku tahu sekarang umurku udah 28 tahun, udah gak muda lagi memang, tapi untuk menikah, i can`t figure that out!! its too difficult. Aku ga punya duit, sebetulnya bisa sih, tapi pikiran bakal tambah pusing, segalanya bakal semrawut, i will a huge amount of money to cover things up, especially with live expenses.  Aku udah tua, malu masa minta duit terus sama ortu, terus mana bisa aku sekandang terus sama orang tua, bosen kaannn??!!!

I wish that my life can turn much better in few years ahead, i don`t want my life to become worse than before, i want to have enough sleep and much food to eat, all the wonder foods that i can eat. Aku pengen tidur sebebasnya, bepergian semaunya, shopping ini itu, nongkrong dimana ajah, ngomongin siapa aja yang gue mau, jalan ama cewe mana aja yang gue suka. Its a dream come true, you see!!!

Aku pengen hidup bebas seperti tukang beling yang bebas nyari botol bekas dimana aja cuyyyy!!! maksudnya, pengen kaya, pengen punya rumah sendiri, pengen punya cewe cakep. One thing that matters for me is that i dream of buying my CBR bike, so kemanapun aku pergi, aku bakal ditemenin selalu sama motor gw yang keren dan berotot. Well man i wish you can pray for me for my dream to become true.

Well man, itu dia cerita untuk semua yang sudah aku share ama kalian. I hope either me and you can share some joy and fun. why won`t we become friend and share joy together. Just add my blackberry PIN okay 300a472d

Free Web Hosting/Web Hosting Gratis

hosting gratis dengan cpanel control panel yang mudah digunakan, anda disediakan 1500 MB disk space serta bandwidth sebesar 100 GB. untuk bergabung klik link berikut ini (copy dan paste ke browser internet anda untuk bergabung)
 
"English Version" :
Hello everyone,

I would like to tell you about free web hosting service I use now.

Register here : (copy and paste the link into your internet browser) http://www.000webhost.com/466990.html

They give 1500 MB of disk space and 100 GB data transfer. I am now using them for about 3 months and never seen any downtime of server problems. There is no any kind of advertising on my pages too, so I think its worth to signup.
so register right away man!!!!

Minggu, 16 Januari 2011

- - - - - - - - - - SUDAH TERJUAL - - - - - - - - - - - -

Dijual printer epson c45 lengkap sudah ada tinta infus nya, 375 ribu aja coyyyy
tinggal diisi tinta
keadaan mulus abis coyyy
lengkap dengan dus dan cd driver
kondisi tinta agak sedikit
Harga fix tidak bisa ditawar.
Yang berminat silakan hubungi sodara agung purnama komara
di no hp : 085721505484 alamat : babakan cikutra rt.02 rw.08 no.29 bandung 40124
rumah di belakang gor citra arena cikutra