Demo Site

Halaman

Jumat, 07 Mei 2010

Alternatif Penghasilan dengan Survey Online Berbayar

Banyak orang tahu apa survey pelanggan itu tetapi apakah mereka tahu kalau mereka bisa mendapat bayaran dengan manjawab survey-survey pendapat? Jika saja mereka berpartisipasi dalam sebuah program survey dan menerima pembayaran dengan cek dalam kotak surat mereka, mereka akan terkaget-kaget dengan temuannya itu. Mereka tahu bahwa program survey berbayar adalah cara termudah untuk mendapatkan uang di waktu luang nya dan mereka menyesal tidak bergabung lebih awal.

Sekarang di zaman internet kita bisa lebih mudah mendapat duit ekstra dengan survey berbayar dan tugas shopping misterius. Untuk membantu anda mendapat gambaran yang jelas mengenai peluang ini, kami telah merangkum beberapa alasan mengapa anda harus join dalam bisnis ini mulai dari sekarang juga.

1. Uang
Survey berbayar tidaklah baru. Penelitian menggunakan survey pendapat telah digunakan selama beberapa tahun oleh banyak marketer sebagai sebuah metode untuk mengeksplorasi kebutuhan-kebutuhan pelanggan dan setiap tahun perusahaan-perusahaan dan berbagai institusi menghabiskan jutaan dollar dalam penelitian kostumer. Semakin bagus mereka memahami kita sebagai konsumen, semakin banyak uang yang bisa mereka dapat.

Karena mereka harus tahu apa yang disukai dan diinginkan konsumen, perusahaan-perusahaan bersedia untuk membayar untuk opini-opini kita.

Ada banyak perusahaan yang akan membayar anda untuk :

US $ 75   untuk berpartisipasi dalam survey online
US $ 250 untuk berpartisipasi dalam fokus kelompok
US $ 120 per jam untuk menjawab survey via telepon
US $ 50   per tugas untuk berpartisipasi dalam survey belanja

untuk menghilangkan kesalahpahaman, kami tidak mengklaim bahwa anda akan mendapat $ 250 per jam dalam sehari dan setiap hari… Tetapi berdasarkan pengalaman kami tahu bahwa anda bisa dengan mudah mendapatkan uang tambahan setiap bulan, bekerja pada waktu luang anda, dengan ratusan program survey online berbayar dan tugas belanja misterius yang dikirim langsung ke email anda. Dari waktu ke waktu anda juga akan menerima undangan untuk 1 – 2 fokus group (sebuah wawancara pribadi yang dilakukan antara sebuah kelompok individu) yang bisa membayar anda sampai $ 250 per sesi.

2. Opini anda bernilai
  • Dengan menjawab pertanyaan-pertanyaan legitimate dari survey peneliti, anda membuat opini anda terdengar oleh orang yang berkuasa untuk membuat perubahan-perubahan yang mereka inginkan 
  • Jawaban anda terhadap pertanyaan survey mempengaruhi banyak keputusan-keputusan yang mempengaruhi anda sebagai konsumen atau seorang warga negara
  • Penyedia layanan kesehatan, agensi pemerintah, layanan penerbangan, hotel, perusahaan telekomunikasi, dan dealer-dealer mobil merespon komentar anda dengan meningkatkan layanan pelanggan nya.
  • Untuk semua alasan ini, opini-opini anda sangat dinantikan dan anda bisa membuat perbedaan dengan berpartisipasi dalam program survey berbayar.
3. Sangat menyenangkan
Berpartisipasi dalam program survey online berbayar bukanlah hal yang membosankan, walaupun kita harus mengisi banyak halaman survey setiap harinya. Sebaliknya, anda akan dilibatkan dalam tugas yang berbeda-beda dan dengan produk-produk baru yang akan anda tes sebelum produk itu dipasarkan, teknologi-teknologi baru yang masih dalam tahap pengembangan di lab, perspektif-perspektif orijinal atas produk terbaru, konsep marketing baru, dll. Anda akan dihadapkan pada banyak topik yang mungkin kurang begitu anda mengerti dan anda akan lebih memahami apa yang terjadi di sekeliling anda sebagai seorang warga negara dan sebagai seorang pelanggan. Setelah mengisi survey berbayar, anda akan melihat harga, merk, desain produk, layanan pelanggan dll dengan cara berbeda dan anda akan menikmati pandangan baru anda terhadap semua masalah ini.

Dengan fokus kelompok, anda akan diundang untuk menyempatkan waktu 1-2 jam dengan sebuah kelompok kecil beranggotakan 6 sampai 12 orang untuk mendiskusikan sebuah produk, sebuah layanan, sebuah merk atau konsep marketing lainnya. Partisipan bisa dibayar hingga $ 250 dan pertemuan itu pada dasarnya dilaksanakan dalam kondisi yang menyenangkan. Diskusi-diskusi ini sangat asik dan sangat menarik. Pokoknya sangat menyenangkan dan menghasilkan banyak uang!

Tugas belanja misterius adalah tipe tugas khusus dari penelitian marketing. Anda dibayar untuk berbelanja di mall atau makan di restoran! Semua yang harus anda lakukan adalah mengisi sebuah kuesioner yang telah disediakan. Kita semua berbelanja, dan banyak dari kota menikmati berbelanja. Tetapi sangat jarang sekali kita dibayar untuk melakukannya. Tugas berbelanja misterius memberi kita kesempatan : mendapatkan tambahan uang dan mengisi kuesioner.

Pekerjaan ini sangatlah menyenangkan dan menghasilkan banyak duit. Anda bisa mendapat uang dengan makan di restoran favorit anda, berbelanja di toko favorit, mengemudikan mobil, menonton film di bioskop, atau untuk bermain golf.

Di samping uang, survey online berbayar, fokus kelompok dan tugas berbelanja misterius akan membuat kita senang dalam menjalani hidup.

4. Gaya hidup yang asyik 
  • Anda bisa bekerja full time atau part time. Tergantung pilihan anda  
  • Anda lah sang bos
5. Untuk memulainya sangat mudah sekali 
  • Tidak diperlukan pengalaman atau keahlian-keahlian khusus. Tidak diperlukan latar belakang khusus untuk berpartisipasi dalam penelitian konsumen. Jika anda seorang konsumen, opini-opini anda bernilai dan anda berkualifikasi untuk join di survey berbayar dan tugas-tugas berbelanja misterius. Semua konsumen dipersilakan untuk bergabung.Tidak diperlukan peralatan khusus. Melakukan survey untuk uang tidak memerlukan peralatan khusus selain akses ke komputer dan email. Jika anda tahu cara mengakses internet dan email anda, anda sudah siap. 
  • Data base profesional telah melakukan semua pekerjaan untuk anda. Menemukan koleksi dari program survey yang bagus dan betul-betul membayar bukanlah pekerjaan yang mudah. Bagian tersulit mengenai cara menghasilkan uang dengan survey berbayar adalah menemukan daftar perusahaan sah yang ada di internet. Beberapa situs ternyata hanyalah scam – mereka tidak betul-betul membayar dan mereka bahkan tidak menjaga kerahasiaan identitas kita dan membombardir anda dengan iklan-iklan yang tidak anda inginkan cara terbaik untuk menghindari scam dan mendapatkan situs survey online yang baik adalah bergabung dengan database profesional survey berbayar yang memberi anda akses pada kesejahteraan dan kesempatan-kesempatan tak terbatas.
Berikut ini beberapa situs program survey berbayar yang bisa dipercaya dan membayar anda :
www.LiveSurveys.com
www.ciao.co.uk
www.eDigitalResearch.com
www.OnlineSurveys.com
www.AdvisoryPanel.com
www.ConsumerLink.com
www.voc-online.com
www.DrugVoice.com
www.EasyRewards.com.au
www.gang.net
www.jcoc.net



Selamat Mencoba!!!

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar

Web Hosting