Demo Site

Halaman

Senin, 24 Mei 2010

APAKAH ACCES ACCOUNT PAYPAL ANDA KENA LIMITED

Acces account limited atau kalau dalam bahasa Indonesia kira -kira artinya Rekening Anda Dibatasi, maka dibawah ini Pengalaman beberapa rekan yang Rekening Paypalnya kena pembatasan dan solusinya untuk memperbaikinya
Sebetulnya pengalaman dengan paypal mengenai account limited ini baru pertama kali saya alami, dari dua account yang saya miliki satu diantaranya kena Limited access seperti ini, hal ini dikarenakan dulu saya tidak langsung melakukan verifikasi kartu kredit di account yang satu ini untuk jangka waktu 6 bulan sehingga account saya dibatasi oleh paypal.
namun demikian, tidak perlu khawatir dan cemas, karena paypal tidak sejahat yang kita pikirkan, dan ternyata tidak sulit untuk menghilangkan kendala ini, caranya bahkan sangat sederhana sekali. berikut sedikit pemaparan mengenai cara mengatasi masalah ini.
Sebelum menyelesaikan masalah tentunya anda harus tahu masalah apa yang anda hadapi bukan? anda dapat mengetahuinya dengan cara login terlebih dahulu dan masuk kebagian resolution center, lalu temukan apa masalah yang anda hadapi disana.
biasanya dan yang paling umum adalah masalah credit Card, atau masalah Proof of address atau proof of name (bukti nama dan alamat).
untuk menyelesaikan masalah pertama mengenai Credit card, tidak usah bimbang karena tidak memiliki kartu Kredit, anda bisa membeli sebuah Virtual credit card atau sering dinamakan (VCC), harganya bervariasi, mulai dari Rp. 70.000,- sampai dengan Rp. 75.000,- bahkan ada yang lebih murah dari harga tersebut. untuk lengkapnya anda bisa membaca di bagian ini “Cara verifikasi Paypal“.
masalah yang kedua yaitu masalah mengenai proof of address dan proff of name, ini adalah dokumen-dokumen yang diminta oleh pihak paypal untuk melengkapi account kita sementara kita belum memberikannya (menguploadnya), account kita masih akan tetap limited.
untuk mengatasinya anda cukup mengupload sebuah KTP (Kartu tanda penduduk) hasil scanner atau bisa juga Kartu mahasiswa dan kartu pelajar jika anda masih dibawah umur (hehe). sampai disini itu saja sudah cukup. dengan catatan harus ASLI
dan hal yang harus anda lakukan selanjutnya adalah mengirim sebuah e-mailcontact support paypal yang isinya boleh nyontek dari sini seperti ini : ke
“Dear paypal, I have linked and confirm my credit card and send my proof of address and proof of name but my account is still limited. Please tell me how to resolve my limited access account? Thanks”
setelah e-mail dikirim dan file di Upload, saya menunggu satu hari, tapi ada yang sampai menunggu selama dua hari, tapi itu tidak jadi masalah toh masalah kita teratasi dengan baik bukan.
pada hari dimana account anda sudah di Luruskan/ di verified oleh paypal, silahkan cek e-mail anda, harusnya disitu ada e-mail pemberitahuan dari pihak paypal bahwa masalah anda sudah teratasi, ini adalah contoh e-mailnya saya lampirkan juga supaya anda lebih greget :D :
Dear Hasan basri

Our review is complete and we have restored your account.

We appreciate your patience and thank you for your help in making PayPal

the safest and most trusted online payment solution.


Sincerely,

Jessica

PayPal
Sekarang account paypal kita sudah full access, pembayaran, pengiriman dan transfer menjadi nyaman seperti biasanya. Semoga bermanfaat

Sumber : Dari Berbagai Sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar

Web Hosting