Demo Site

Halaman

Jumat, 21 Mei 2010

Cara Mempopulerkan Blog Part II

Hai rekan-rekan apa kabarnya?... Kembali saya hadir dalam posting terbaru saya ini. Kali ini saya ingin berbagi sedikit pemahaman saya tentang cara submit blog atau mempopulerkan blog agar blog kita selalu available di berbagai direktori web maupun blog di seluruh dunia. hehe. Memang ketika kita mencoba melakukannya satu persatu akan sedikit terasa capek sih, tapi woooow.... lihat saja nanti apabila kunjungan ke blog kita sudah maksimal, kita bisa memanfaatkan blog kita sebagai media untuk mendatangkan uang loh.
kita tentunya sudah tahu dengan kehadiran search engine-search engine besar seperti google, yahoo, msn dan lain-lainnya, di sini kita akan membutuhkan bantuan merekan agar ketika user mengetikkan sebuah kategori di dalam search box, maka website atau blog kita akan tertampil dalam urutan yang fantastis dalam halaman pencarian. Yakkk.... beruntunglah kita apabila kita sudah bisa mencapai posisi ini. (saya pun masih dalam perjuangan broww..hehe)
Ok.... mari kita lanjutkan, semua blogger pasti berjuang sekuat tenaga agar blog yang dimilikinya bisa mendapatkan visitor hingga ribuan dalam sehari. hal ini memang membutuhkan waktu dan kesabaran rekan-rekan. Tapi begitulah, setiap pengorbanan pasti ada bayarannya kok. Dengan popularitas dan banyaknya blogger lain ataupun visitor yang merasa penasaran dengan blog kita, secara intens mereka akan melakukan kunjangan ulang bisa setiap hari atau mungkin lebih dari itu. Agar blog kita membuat pengunjung merasa nyaman dalam berselancar (hehe.. maksudnya surfing blog), maka kita bisa menempelkan berbagai widget keren yang tersedia gratis di web dan memasang berbagai artikel yang bermanfaat untuk menambah pengetahuan pembaca.
Satu lagi, agar blog kita terkenal dan memiliki kelas dalam percaturan dunia maya dan dunia blogging di internet, ada baiknya jika kita mensubmit blog kita pada web directory yang memiliki pagerank yang tinggi, karena Search Engine suka dengan website dengan Pagerank tinggi. Karena dengan pagerank yang tinggi maka hasil index akan lebih cepat tampil pada search engine. Kumpulan blog directory ini bisa kita gunakan untuk optimasi seo blog. List ini saya lengkapi dengan PR nya Silahkan dicoba dan submit website anda pada kumpulan blog directory ini :

kumpulan blog directory pagerank tinggi untuk optimasi SEO blog:


Baiklah rekan-rekan, semoga informasi ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua. Dan sebagai sesama blogger kita harus saling berbagi informasi, untuk meramaikan percaturan blogging di tanah air. Selamat mencoba.

Diposkan oleh : Agung PK
(Dari berbagai sumber)





1 komentar:

Bisnis Online Blog mengatakan...

Info yang sangat menarik,Apakah tidak ada tutor untuk mensubmit blog gan?

Posting Komentar

Beri komentar