Demo Site

Halaman

Sabtu, 24 April 2010

Tips-Tips Sederhana Memulai Bisnis Online

Salam Bisnis Online Rekan-Rekan

Bagaimana kabarnya? Saya harap anda baik-baik saja dan semakin giat mengembangkan bisnis online anda. Saya masih pemula jadi saya masih dalam tahap ujicoba dan berusaha keras untuk mengikuti kesuksesan para online marketers semua.
Selama ini saya masih berharap agar saya bisa mendapatkan channel bagus yang bisa memfasilitasi karir saya di bisnis online ini. Saya banyak membaca begitu banyak artikel yang menjelaskan kiat-kiat untuk menjadi seorang pebisnis online yang tangguh dan sukses. Tetapi ternyata untuk memulai bisnis ini kita harus memiliki persiapan yang mumpuni baik dari segi skill dan knowledge juga dari sisi teknis perangkat yang kita gunakan untuk beronline setiap hari.
Tahukah anda bahwa saya yang masih beginner ini sangat bersemangat sekali untuk mempunyai continous income yang bisa terus mengalir ke dalam rekening pribadi saya tanpa berhenti layaknya aliran air sungai yang deras dan jernih. Betapa saya  ingin sekali bisa mempunyai penghasilan yang besar tanpa harus memeras keringat setiap hari dan membuat badan saya merasakan pegal-pegal karena bekerja keras sehari penuh. Dan mungkin bisnis online ini saya rasakan sebagai salah satu alternatif yang bisa saya jadikan pilihan.
Satu hal yang baru saja saya temukan dari hasil membaca dan membandingkan artikel-artikel di komputer saya adalah bahwa untuk memulai bisnis online atau setidaknya memanfaatkan blog seperti ini menjadi ladang uang adalah dengan berkreativitas dan menimba ilmu dari mereka yang sudah berpengalaman. Mungkin blog saya ini tidak begitu bagus dari segi kualitas tetapi begitulah saya terus berusaha untuk melengkapinya dengan konten-konten yang lebih banyak dan lebih bervariasi lagi.
Inilah yang saya maksudkan, untuk berbisnis online dengan memanfaatkan blog atau situs anda diharuskan untuk memiliki kategori tertentu di situs atau blog anda sehingga situs atau blog anda bisa dengan mudah dicari dan terdisplay dengan cepat oleh berbagai search engine yang ada di dunia ini. Itulah yang menjadi permasalahan, betapa untuk menetapkan satu fokus hal tertentu pada blog kita dan mencari berbagai konten yang diperlukan adalah hal yang cukup membutuhkan perjuangan.
saya berkesimpulan bahwa untuk memulai bisnis online dari blog dan situs yang kita miliki setidaknya kita harus memperhatikan beberapa hal berikut :
  1. Sedapat mungkin anda harus memiliki wawasan mengenai cara menetapkan subjek situs dan blog kita dan memahami apa yang paling dibutuhkan oleh market
  2. Kemudian anda harus memahami seluk beluk pembuatan website atau blog agar ketika kita membuat layout dari website atau blog, anda dapat menetapkan satu desain layout website atau blog yang menarik
  3. Anda harus tahu program atau software apa saja yang banyak digunakan oleh para internet marketers di dunia, karena dengan aplikasi software tertentu, penanganan terhadap deal-deal bisnis akan menjadi lebih mudah dan ringkas
  4. Pada bagian ini anda diharuskan untuk memiliki infrastruktur yang memadai untuk menjalankan bisnis online dari rumah. Perangkat-perangkat seperti PC Desktop, Laptop, Modem dengan bandwidth yang memadai dan sebagainya merupakan hal-hal yang harus diperhatikan
  5. Pada tahap ini ketika anda sudah memiliki kategori untuk web atau situs anda serta sudah memiliki konsep yang jelas mengenai bagaimana desain web dan situs anda akan dibuat untuk selanjutnya adalah anda harus memilih jasa penyedia hosting yang baik agar layanan kepada potential costumer and akan memadai
  6. Setelah semua hal telah tersedia dengan baik dan anda sudah memiliki sebuah situs atau blog yang memiliki ragam konten dan tampilan, untuk selanjutnya anda harus berupaya untuk mempromosikan blog atau situs anda tersebut dan untuk melakukan hal ini sudah tersedia begitu banyak media promosi di internet baik itu situs-situs jejaring sosial juga media-media iklan gratis dan sebagainya.
  7. Setelah anda dapat mendatangkan potential visitor yang nantinya berpotensi menjadi costumer atau apapun nantinya, anda harus berupaya memberikan layanan yang cepat dan memuaskan kepada pelanggan anda.
Setidaknya 7 hal itulah yang menurut saya menjadi langkah awal terpenting untuk bisa sukses dalam bidang bisnis online ini. Dan untuk bisa menghasilkan banjir duit kini sudah tersedia berbagai situs dengan program affiliasinya masing-masing yang menawarkan begitu banyak kemudahan bagi para online marketer untuk bisa menuai rupiah secara signifikan. Cobalah untuk mengikuti program-program affiliasi tersebut dan tawarkan pada pengunjung situs atau blog anda bahwa dengan mengikuti program yang anda tawarkan mereka berpotensi untuk bisa menjadi orang kaya dan sebagainya.
Well saya kira itulah beberapa hal penting yang harus diperhatikan rekan-rekan. Selamat berjuang dan mari saling membantu untuk berhasil di masa depan.

Go Indonesian online marketers

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar

Web Hosting