Demo Site

Halaman

Minggu, 16 Mei 2010

Gratis Stats Counter Lokal

Dalam bisnis online, selain mengoptimalkan belajar SEO, anda tentu perlu alat untuk mengetahui jumlah pengunjung yang datang ke situs anda. Hal ini berguna untuk menentukan langkah-langkah yang akan anda lakukan agar penghasilan dollar/rupiah anda meningkat.
Untuk mengetahui tingkat traffic, jumlah visitor situs anda biasanya kita menggunakan layanan penghitungan statistic atau stats counter. Ada banyak yang bisa kita pakai. Salah satunya yang cukup popular yaitu stats counter google analytics.
Beberapa hari yang lalu ketika sedang blogwalking, saya menemukan layanan stats counter yang cukup keren. Fitur yang disediakan cukup menarik. Dan saya yakin anda akan tertarik juga untuk mencobanya.
Dan yang lebih membuat saya lebih kesemsem lagi yaitu ternyata layanan ini buatan Indonesia. Ya..bener. suatu layanan stats counter local.

Tapi jujur saya akui fitur yang tersedia tidak kalah dengan buatan orang ‘sebrang sono’ tuh..

Nama layanannya : Indostats.com
Fitur apa saja yang diberikan oleh indostats.com ini?
Yuk kita sama-sama liat kebolehannya (saya petik langsung dari keterangan webnya)
Real Time
Tidak perlu menunggu 1 atau 24 jam untuk menganalisa situs anda. Dengan Indostats, anda akan tahu lebih cepat dari web stats lainnya, karena setiap pengunjung yang datang dapat di lihat di halaman report langsung pada saat itu juga tanpa penundaan apapun.

Akurat, Tanpa Batas
Punya situs dengan 100.000 pageview perhari? bukan masalah. Sebesar apapun situs anda, Indostats tetap akan menyimpan semua data secara lengkap dan akurat.

Cukup 1 Account
Hanya butuh 1 account untuk memantau semuanya, jadi daftarkan semua situs anda di Indostats. Menambah, mengedit, mereset dan menghapus situs dapatdilakukan dengan cepat dan mudah di halaman member area.

Peringkat Situs
Ketika bergabung dengan Indostats, situs anda akan masuk dalam sistem peringkat. Anda akan tau diposisi berapa situs anda berada diantara situs lainnya. Dan anda akan mendapatkan banyak pengunjung baru dari fitur ini.

Mudah dan Cepat
Navigasi report yang mudah dan akses yang cepat akan membuat siapapun mudah memahami statistik situs anda. Lupakan menu yang membingungkan, Indostats dibuat untuk membuat semuanya menjadi lebih jelas, bukan sebaliknya.

40+ Report
Pengunjung, mesin pencari, kata kunci, situs referral, browser, OS, kota. Itu hanya sebagian dari puluhan report yang akan diberikan ketika anda bergabung dengan Indostats.

Serba GRATIS
Dan yang lebih menarik lagi bagi anda (juga saya..he.he) semua layanan ini tersedia Gratis. Nggak ada biaya sedikitpun yang anda keluarkan.

Jadi tunggu apa lagi? Hanya membutuhkan 30 detik untuk memulai.
Yuk..gabung segera di indostats.com…!

Penulis  : theo67
Sumber : http://artikelbisnis.com/gratis-stats-counter-lokal.html

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar

Web Hosting