Demo Site

Halaman

Selasa, 13 April 2010

pak Aku Ingin Menjadi Orang Kaya

Pak minta uang dong????.....”Bapak menjawab”, “Maaf nak penghasilan bapak pas-pasan, untuk dicukup-cukupkan sebulan saja hampir tidak cukup nak. Ini adalah sebagian dari pengalaman masa lalu saya sewaktu ayah saya masih bekerja di pabrik tekstil. Kini setelah waktu berlalu dan saya bertambah dewasa, keinginan saya untuk terbebas dari segala kesusahan hidup semakin membara.
Alangkah beruntungnya saya walaupun kehidupan perekonomian keluarga saya bisa dibilang pas-pasan, tapi syukur deh bapak ku bisa nyekolahin ku sampai perguruan tinggi. Terasa deh sekarang, walaupun mencari kerja itu bisa dibilang sulit tapi akhirnya dapat juga. Ya seadanya deh, walau status Cuma staf honorer tapi ya sudah deh daripada enggak ada sama sekali. 

 
Sekarang saya sudah kenalan nih sama yang namanya internet, wah ternyata rame sekali deh selama saya stay tune seharian disitu. Dulunya saya browsing cuman buat rame-ramein hidup aja, tapi eh ternyata lebih dari rame nih. Ternyata orang mulai dari orang kota sampai orang desa semuanya berbisnis untuk mencari penghidupan. Macam-macam deh caranya, mungkin jutaan kali cara orang mencari uang. Ya tidak apa-apa asalkan cara mencarinya itu halal dan kalau bisa tidak pusing-pusing amat.
Saya ini dengan membuat blog ini, banyak berharap semoga saja apa ini bisa menjadi modal awal untuk menjadi orang sukses. Tidak tau nih, saya sudah memajang iklan-iklan punyanya orang lain, katanya sih saya bakal sukses. Yah semoga saja begitu sih. Buat temen-temen yang punya pengalaman hebat dengan usaha sendiri hingga akhirnya menjadi orang yang tergolong berhasil, tolong dibagi-bagi yah pengalaman nya. saya ingin sekali sharing dan bertukar pendapat, semoga kita bisa menjalin kerjasama bisnis yang saling menguntungkan.
By : Agung Purnama

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar

Web Hosting