Demo Site

Halaman

Selasa, 13 April 2010

Manusia di Dunia Ini

Manusia dan perkembangan teknologi

Aku banyak denger nih kalo ternyata keberadaan manusia di muka bumi tuh sebenernya udah lebih dari yang banyak dikalkulasikan para ahli. Begini, kan katanya manusia pertama di muka bumi yaitu Adam dan hawa diturunkan ke bumi kurang lebih 6 atau 7 ribuan tahun silam. Ini berdasarkan perhitungan loh. Tapi ternyata berdasarkan temuan-temuan di berbagai belahan dunia, keberadaan manusia di muka bumi ini sudah melampaui jutaan tahun. Gila kan...
Lebih gilanya lagi, di berbagai belahan bumi banyak ditemukan fosil-fosil tengkorak manusia berukuran luar biasa, bayangin aja tinggi tubuhnya bisa mencapai 15 - 20 meter. Fosil tengkorak manusia ini ditemukan antara lain di srilanka, india, afrika bahkan di amerika juga ada loh. Bisa dibayangin bagaimana mereka hidup yah di zaman dulu, coba pikirin gimana mereka bisa menenun kain kan tanaman kapas saja ukuran nya cuma 2 meteran lah tinggi nya. Pusing kan.


Selain itu ada juga legenda-legenda yang menceritakan kalo orang-orang zaman dulu itu teknologinya sudah lebih modern dari zaman sekarang. Katanya mereka itu sudah punya teknologi penerbangan antariksa segala, sudah bisa bikin koloni baru manusia di planet lain dan macem-macem deh. Mungkinkah semua itu? yah aku ga bisa banyak komentar sih tapi ya mungkin saja bisa kan yang namanya manusia pada zaman dulu  itu negaranya terpisah-pisah oleh benua dan lautan. ya jadi mungkin saja kalo kemudian setiap bangsa punya perkembangan sains dan teknologi yang levelnya berbeda-beda.


Ya semacam perlombaan senjata gitu lah, sampai akhirnya muncullah  dua negara superpower waktu itu, yang katanya sih bangsa lemuria dan bangsa atlantis.
Yang namanya manusia pasti punya rasa serakah deh, nah itulah yang menghancurkan peradaban modern kuno zaman dulu itu. Yang bikin serem katanya perang dunia tuh bukan zaman sekarang-sekarang aja loh terjadinya, katanya di zaman kuno dulu perang dunia sudah pernah terjadi bahkan yang namanya bom nuklir sudah dipakai. Hal ini diketahui dari penemuan sebuah kota di pakistan yang hampir seluruh tempat di wilayah itu punya kadar radiasi radioaktif yang tinggi yang katanya cuman bisa dihasilkan dari sebuah ledakan nuklir super dahsyat.
Hasil dari perang dunia itu katanya tidak ada yang menang dan tidak ada yang salah. Dua bangsa itu, lemuria dan atlantis akhirnya pada hancur semuanya tak ada yang bertahan dan jadi negara pemenangnya. Terus pada akhirnya datanglah planet x alias planet nibiru alias The Destroyer yang mendekati orbit tata surya kite yang akhirnya mempengaruhi gravitasi planet-panet di mana di bumi sendiri terjadi bencana alam dahsyat yang katanya sampai menenggelamkan 2 benua dimana bangsa atlantis dan bangsa lemuria tinggal.


Buat yang mau baca artikel tentang bangsa lemuria klik disini
 
Akhirnya benua atlantis dan lemuria pun tenggelam ke dasar laut, dan hanya sedikit manusia saja yang tertinggal dan berhasil bertahan hidup untuk kemudian melanjutkan ras manusia di muka bumi ini. Akhirnya manusia balik lagi ke zaman kuno, mulai balik kenalan lagi dengan alam, mulai belajar lagi bercocok tanam, beternak and pergi kemana-mana naik kuda, atau apa lah.
Hingga akhirnya setelah bencana itu pergi menjauh, manusia pun sudah mulai mengembangkan kembali teknologi untuk bertahan hidup. Sampai sekarang nih, dimana manusia sudah bisa menghidupkan kembali zaman modern ini. Tapi katanya di tahun 2013 nanti planet x alias nibiru alias the distroyer akan kembali lagi mendatangi orbit bumi dan bikin lagi kehancuran besar-besaran secara global di seluruh permukaan bumi.
Yah yang namanya orang biasa aku cuma bisa berharap semoga aja bencana seperti itu gak bakalan lagi terjadi. Kalaupun  misalnya terjadi, aku cuma berharap, semoga ada alien nyasar yang mau bawa aku ke galaksi lain terus jadi penghuni tetap disana. Yah semoga saja kita semua selamat dan diberi umur panjang.
Terima kasih sekali sudah mampir dan membaca artikel di blog saya ini, semoga ada manfaatnya. Dan semoga kita bisa bersahabat dan berteman untuk bersama-sama membangun bisnis yang profitable.


Thanks

posted by : kameraden agung purnama komara

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar