Demo Site

Halaman

Sabtu, 24 April 2010

Welcome To Readbud

Selamat Datang dalam Artikel Terbaru Kami

Disini anda akan mendapat informasi baru mengenai sebuah portal bisnis online yang memberikan anda penghasilan online dengan membaca artikel atau Paid To Read dan memberi rating atau Paid To Rate. Anda akan dibayar hanya dengan mendaftar, membaca dan memberikan rate pada artikel yang disediakan.
Bagaimana anda dibayar oleh readbud?
Seperti yang saya tulis diatas, dimana kita akan dibayar hanya dengan membaca dan memberikan rate pada artikel yang tersedia setiap harinya. Kita akan dibayar sekitar $0.01- $0.1 per artikel yang kita baca.
Pembayaran tergantung dari panjang artikel. Kalau artikelnya pendek dibayar $0.01 kalao panjang bisa sampai $0.1. Sehari bisa tersedia 18-25 artikel. Jadi sehari kita bisa mendapatkan dolar sebesar $1-$1.5. Lumayan dalam sebulan bisa mendapatkan $30. Hebat bukan?
Cara mendaftar di Readbud.com
  • Silahkan klik Readbud (link refferal, jika mendaftar melalui link ini saya siap membantu). Kalaupun tidak mendaftar melalui link tersebut tetep saya bantu kok.
  • Isikan semua data meliputi nama, e-mail, dsb
  • aktivasi keanggotaan dengan cara mengklik link konfirmasi yang dikirim ke email anda
  • Sekarang kita sudah bisa login, mengklik artikel dan mulai mendapatkan dollar
Poin terakhir adalah cara mendaftar, sampai disini kita bisa mendapatkan dolar. Khusus untuk yang mendaftar melalui link diatas atau melalui banner dibawah ini dan kesulitan untuk mendapatkan dollar di Readbud, saya siap membantu.

readbud - get paid to read and rate articles
Selamat Bergabung di Readbud.

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar

Web Hosting