Demo Site

Halaman

Selasa, 05 Oktober 2010

Damn. Readbud sudah mencapai batas pembayaran

Readbud sudah mencapai batas pembayaran. Fyuh, setelah sekian lama akhirnya nyampe juga ke batas pembuktian apakah ini situs gebleg scam atau tidak. Kok, setelah sekian lama, bukti pembayaran member tidak kunjung tiba. Penasaran? . . .


Sebenarnya saya sudah punya feeling kalau Readbud itu SCAM. Kenapa tidak? Buktinya saya kirim support ticket berkali-kali tidak ada jawaban sama sekali! Setelah itu, lihat waktu request payout ternyata harus nunggu 1 bulan, memangnya Adsense? Readbud tolol...! Di sana disebutkan We will send an email confirming payment to "stefan421388@yahoo.com", primary e-mail saya kena hacked, saya mau ganti e-mail kirim support gak ada response blas!, barusan nyoba kirim support lagi kode konfirmasi yang 4 digit itu salah terus padahal sudah dipelototin bener (Asem emang). Dan, lagi sepertinya jumlah online user itu bukan sungguhan alias script. Oia, satu lagi nih yang menguatkan kalau Readbud bakalan scam, tanggal expired domainnya yaitu Expires:2011-02-08, sebentar lagi tuh si monyet expired. (Emosi saya melunjak kena Readbud nih wakaka, bagi yang darah tinggi sebaiknya jangan ikutan Readbud berbahaya...)

Sumber : http://www.burukutuk.com/2010/09/readbud-sudah-mencapai-batas-pembayaran.html

0 komentar:

Posting Komentar

Beri komentar

Web Hosting